Hosting murah dan berkualitas dari DomaiNesia



DomaiNesia yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun serta memiliki ribuan customer yang dapat dipastikan akan memberikan layanan yang prima untuk segala kebutuhan anda, mulai dari Blogger, Developer, maupun website perusahaan yang membutuhkan layanan paket hosting murah yang mumpuni dan dapat diandalkan. Segera bergabung dengan layanan kami dan rasakan perbedaannya.
Saat ini website untuk kebutuhan company profile maupun e-commerce skala kecil, menengah maupun besar sudah tidak asing lagi kita temui, dikarenakan mudahnya mendapatkan layanan hosting murah dan berkualitas, salah satu penyedia layanan tersebut adalah DomaiNesia.
Paket Hosting Personal dari DomaiNesia merupakan Paket yang ditujukan kepada anda yang pemula sampai menengah yang mulai menggunakan website berbasis hosting dan dapat anda gunakan untuk website skala kecil sampai menengah seperti untuk website Company Profile.

Perlu diketahui, di DomaiNesia mempunyai banyak kelebihan dibandingkan penyedia layanan hosting murah lain, tetapi layanan DomaiNesia tidak murahan, tetap berkualitas, beberapa keunggulan layanan DomaiNesia antara lain:
·         Seluruh Hosting di DomaiNesia sudah menggunakan SSD sebagai media penyimpanan data utama, yang pastinya memberikan kecepatan akses ke file-file anda puluhan bahkan ratusan kali lebih cepat dari hard disk konvensional.
·         Di layanan Hosting Indonesia dari DomaiNesia juga dapat dipastikan Uptime masing-masing server adalah 99,9% sehingga anda tidak perlu khawatir dengan lamanya downtime atau hal lain yang akan mengganggu performa website anda
·         Gratis Softaculous AutoInstaller yang akan memudahkan anda melakukan instalasi berbagai macam CMS seperti WordPress ataupun Joomla untuk dengan mudah membangun website dalam beberapa klik.
·         Hosting Indonesia yang berada di DomaiNesia juga menggunakan cPanel sebagai standar kontrol panel hosting, sehingga sangat mudah apabila anda ingin melakukan migrasi kapanpun anda ingin melakukannya.
·         Seluruh hosting Indonesia yang berada di DomaiNesia juga mempunyai fasilitas gratis yaitu backup harian ke Cloud sehingga menjamin keamanan data anda
·         Kecepatan akses tinggi yang didukung oleh bandwidth 1Gbps yang akan menjamin kecepatan akses website anda.
·         Layanan support yang setiap saat akan membantu setiap keluhan dan pertanyaan anda.

0 Response to "Hosting murah dan berkualitas dari DomaiNesia"

Posting Komentar

Pertanyaan dan komentar, akan kami balas secepatnya-insyaallah-.