Penerimaan Siswa Baru Ponpes Abu Hurairah Mataram



Selayang Pandang Ponpes Abu Hurairah Mataram

Pondok Pesantren Abu Hurairah Mataram merupakan sebuah pondok pesantren yang memadukan kurikulum pengajaran ilmu syar’I (ilmu agama Islam) serta ilmu umum dalam proses belajar-mengajarnya,mempelajari al-Qur’an dan as-Sunnah dengan pemahaman para Salafus Shalih,pondok pesantren ini berdiri megah persis di tengah jantung kota Mataram NTB,dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mendidik dan menggembleng anak bangsa,kini telah menamatkan sekian banyak siswa-siswi yang melanjutkan study mereka ke perguruan-perguruan tinggi baik dalam maupun luar negeri,bahkan 30-an siswa terbaik ponpes yang belalamat di jalan:Majapahit no.54B Mataram ini telah berhasil mendapatkan beasiswa full dari Kerajaan Saudi Arabia menjadi mahasiswa baik di Universitas Islam Madinah maupun di LIPIA Jakarta.

Informasi Pendaftaran Siswa Baru Abu Hurairah Mataram

Kini Ponpes Abu Hurairah Mataram membuka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2013/2014,info selengkapnya kunjungi website resmi Ponpes Abu Hurairah Mataram www.ponpesabuhurairah.com,di sana anda bisa mendownload langsung info PSB kami,serta info tentang dibukanya program I'dad Lughawy 2 tahun bagi tamatan SMA/Sederajat.


Kabar Terkini 

Pengumuman hasil tes para santri dan santriwati baru ponpes Abu Hurairah Mataram telah diumumkan, untuk melihat hasil tes silahkan langsung saja anda mengunjungi website resmi ponpes www.ponpesabuhurairah.com.


Update Terkini (PSB 2014)

Pengumuman hasil tes tulis calon santri baru 2014, bisa dilihat di link ini: facebook.com/ponpesabuhurairah. bagi calaon santri yang lulus tes tulis dan berasal dari daerah Sumbawa, Bima dan Dompu kami akan datang ke daerah-daerah tersebut guna tes wawancara.

Update Terkini (Kamis, 17-April-2014)

Diharapkan kepada seluruh santri/wati yang telah dinyatakan diterima sebagai santri baru ponpes Abu Hurairah untuk sesegera mungkin melakukan daftar ulang.

20 Responses to "Penerimaan Siswa Baru Ponpes Abu Hurairah Mataram"

Anonim mengatakan...

Apakah Abu Hurairah menerima Santri dari Sekolah Umum?
apakah bisa dari sekolah umum pindah ke Ponpes Abu Hurairah?

abuzaid mengatakan...

Ma'af terlambat balas, Insyaalloh boleh pak, silahkan anda langsung tanyakan ke pihak ponpes atau datang ke kantor kami di jalan majapahit 54b mataram.

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum,,afwan ust ada beberpa pertanyan ini:
1. untuk i'dad yang akhwat bisa nerima yang basicx sama skali blum bisa bljr bhs.arab,? dan apa diajarkan dari benar2 dasar? ana dengar i'dad disana banyak yang ikut ,lanjutan dari santri santri abhur, jadi apa mungkin bisa ngimbangin dengan santri yang sudah ada basicx?
2. formulirnya bisa diambil di skolah ikhwan atw akhwat?
3. untuk daftar ulangnya apa bisa dicicil ? jika bisa, sampai berapa kali cicilan?
afwan ust,, pertanyaannya kayak nasi campur,, jazakallahu koiro.

Belajar Bahasa Arab mengatakan...

Wa'alaikumus salam warahmatullah wabarakatuh...
1.I'dad Lughawi mengajarkan bahasa arab benar-benar dari dasar, kurikulum yang dipakai "Silsilah al-Lughatil Arabiyyah" persis seperti di perguruan tinggi lainnya seperti LIPIA..jadi sangat mungkin mengimbangi santri Abu Hurairah yang lanjut ke I'dad Lughawi jika anti belajar sungguh-sungguh.
2.Stand pendaftaran ada di pondok ikhwan.
3.Setahu ana bisa, tapi untuk lebih jelasnya datang aja ke stand pendaftaran, atau sms ust.Muharrar selaku penanggung jawab I'dad Lughawi:0817889349.
Wajazakillah khairan.....

Anonim mengatakan...

saya ingin memasukkan anak saya menjadi santri abu hurairah tapi setelah saya lihat ada pengumuman bahwa tes pendaftaran siswa baru telah d umumkan, sedangkan anak saya masih sekolah umum belum ujian akhir dan posisi ada d pulau jawa. apakah masih bisa untuk daftar setelah kelulusan yang tinggaL beberapa bulan ini?

abuzaid mengatakan...

Ma'af pak...pendaftaran sudah ditutup bahkan pengumuman final santri baru sudah dilakukan...

Unknown mengatakan...

assalamu'alaikum ustad...saya calon wali santri ingin menanyakan link untuk melihat daftar santri baru yang dinyatakan diterima untuk tahun ajaran 2014 ini.....terima kasih ustad atas jawabannya...wassalam

Unknown mengatakan...

assalamu'alaikum ustad....saya ingin mengetahui link pengumuman santri yang diterima di ponpes abu hurairah ( SMP-IT Putra).......terima kasih ustad...wassalam

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum ustad ....mau tanya link daftar nama santri yang dinyatakan lulus final untuk SMP IT.....wassalam

abuzaid mengatakan...

wa'alikumus salam wr.wb..ini linknya pak http://facebook.com/ponpesabuhurairah, kalu mau langsung lihat masih ada ditempel di pondok...terima kasih...

abuzaid mengatakan...

Itu di artikel sudah ada linknya juga pak tinggal klik aja....terima kasih....

Unknown mengatakan...

assalamu'alaikum ustadz..
saya mau bertanya..
apa tidak ada pendaftaran lagi setelah pendaftaran pertama kemarin ?
soalnya saya tidak tahu kalau pendaftaran abu hurairah sudah dibuka..

wassalam..

abuzaid mengatakan...

wa'alaikumus salam wr.wb....
untuk pendaftaran santri baru sudah lama ditutup, mungkin nanti bisa dengan cara pindahan, itupun ada tesnya juga....

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum ust.,,kapan ana bisa memperoleh pengumuman hasil test psb 2016 yg dilaksanakan pada tanggal 28 february 2016 kemarin??,, bukankah tgl 9 maret ini pengumuman hasil testnya sdh bisa lami lihat di wall websitenya?? Syukran ust.

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum...kapan ana bisa melihat pengumuman hasil test psb 2016 yg dilaksanakan pd tgl 28 february 2016 kemarin ??....syukran ust

Unknown mengatakan...

SYukran

Unknown mengatakan...

kapan pengumuman hasil tes psb 2016 tgl 28 february 2016 bisa kami lihat ust??

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum ust.,,kapan ana bisa memperoleh pengumuman hasil test psb 2016 yg dilaksanakan pada tanggal 28 february 2016 kemarin??,, bukankah tgl 9 maret ini pengumuman hasil testnya sdh bisa lami lihat di wall websitenya?? Syukran ust.

yuni arti mengatakan...

assalamualaikum,,kapan saya bisa melihat pengumuman hasil tes psb 2016 tgl 28 february 2016,, link daftar nama santri yg dinyatakan lulus

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum,,, hasil pengumuman tes link daftar nama santri yang dinyatakan lulus. mohon di informasikan

Posting Komentar

Pertanyaan dan komentar, akan kami balas secepatnya-insyaallah-.