Penerimaan Siswa Baru Ponpes Abu Hurairah Mataram

Posted by Abuzaid 21 Feb 2013 6 komentar


Selayang Pandang Ponpes Abu Hurairah Mataram

Pondok Pesantren Abu Hurairah Mataram merupakan sebuah pondok pesantren yang memadukan kurikulum pengajaran ilmu syar’I (ilmu agama Islam) serta ilmu umum dalam proses belajar-mengajarnya,mempelajari al-Qur’an dan as-Sunnah dengan pemahaman para Salafus Shalih,pondok pesantren ini berdiri megah persis di tengah jantung kota Mataram NTB,dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mendidik dan menggembleng anak bangsa,kini telah menamatkan sekian banyak siswa-siswi yang melanjutkan study mereka ke perguruan-perguruan tinggi baik dalam maupun luar negeri,bahkan 30-an siswa terbaik ponpes yang belalamat di jalan:Majapahit no.54B Mataram ini telah berhasil mendapatkan beasiswa full dari Kerajaan Saudi Arabia menjadi mahasiswa baik di Universitas Islam Madinah maupun di LIPIA Jakarta.

Informasi Pendaftaran Siswa Baru Abu Hurairah Mataram

Kini Ponpes Abu Hurairah Mataram membuka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2013/2014,info selengkapnya kunjungi website resmi Ponpes Abu Hurairah Mataram www.ponpesabuhurairah.com,di sana anda bisa mendownload langsung info PSB kami,serta info tentang dibukanya program I'dad Lughawy 2 tahun bagi tamatan SMA/Sederajat.


Kabar Terkini 

Pengumuman hasil tes para santri dan santriwati baru ponpes Abu Hurairah Mataram telah diumumkan, untuk melihat hasil tes silahkan langsung saja anda mengunjungi website resmi ponpes www.ponpesabuhurairah.com.


Update Terkini (PSB 2014)

Pengumuman hasil tes tulis calon santri baru 2014, bisa dilihat di link ini: facebook.com/ponpesabuhurairah. bagi calaon santri yang lulus tes tulis dan berasal dari daerah Sumbawa, Bima dan Dompu kami akan datang ke daerah-daerah tersebut guna tes wawancara.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Penerimaan Siswa Baru Ponpes Abu Hurairah Mataram
Ditulis oleh Abuzaid
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://abuzaidaz.blogspot.com/2013/02/penerimaan-siswa-baru-ponpes-abu.html tapi kalau tidak juga ndak apa-apa. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini,semoga mendapat ilmu yang bermanfaat.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Apakah Abu Hurairah menerima Santri dari Sekolah Umum?
apakah bisa dari sekolah umum pindah ke Ponpes Abu Hurairah?

abuzaid mengatakan...

Ma'af terlambat balas, Insyaalloh boleh pak, silahkan anda langsung tanyakan ke pihak ponpes atau datang ke kantor kami di jalan majapahit 54b mataram.

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum,,afwan ust ada beberpa pertanyan ini:
1. untuk i'dad yang akhwat bisa nerima yang basicx sama skali blum bisa bljr bhs.arab,? dan apa diajarkan dari benar2 dasar? ana dengar i'dad disana banyak yang ikut ,lanjutan dari santri santri abhur, jadi apa mungkin bisa ngimbangin dengan santri yang sudah ada basicx?
2. formulirnya bisa diambil di skolah ikhwan atw akhwat?
3. untuk daftar ulangnya apa bisa dicicil ? jika bisa, sampai berapa kali cicilan?
afwan ust,, pertanyaannya kayak nasi campur,, jazakallahu koiro.

Abuzaid mengatakan...

Wa'alaikumus salam warahmatullah wabarakatuh...
1.I'dad Lughawi mengajarkan bahasa arab benar-benar dari dasar, kurikulum yang dipakai "Silsilah al-Lughatil Arabiyyah" persis seperti di perguruan tinggi lainnya seperti LIPIA..jadi sangat mungkin mengimbangi santri Abu Hurairah yang lanjut ke I'dad Lughawi jika anti belajar sungguh-sungguh.
2.Stand pendaftaran ada di pondok ikhwan.
3.Setahu ana bisa, tapi untuk lebih jelasnya datang aja ke stand pendaftaran, atau sms ust.Muharrar selaku penanggung jawab I'dad Lughawi:0817889349.
Wajazakillah khairan.....

Anonim mengatakan...

saya ingin memasukkan anak saya menjadi santri abu hurairah tapi setelah saya lihat ada pengumuman bahwa tes pendaftaran siswa baru telah d umumkan, sedangkan anak saya masih sekolah umum belum ujian akhir dan posisi ada d pulau jawa. apakah masih bisa untuk daftar setelah kelulusan yang tinggaL beberapa bulan ini?

abuzaid mengatakan...

Ma'af pak...pendaftaran sudah ditutup bahkan pengumuman final santri baru sudah dilakukan...

Poskan Komentar

Silahkan Anda Berkomentar Dan Kami Menuggu Komentar Anda

Berlangganan Artikel Via E-mail

Masukkan Alamat E-mail Anda Lalu Klik Subscribe:

Delivered by FeedBurner

Total Kunjungan

Modified by indovisit - abuzaidaz. Original by rhino | Copyright of abuzaidAZ.